Rabu, 21 September 2011

saya harus belajar jadi orang besar

Sebenernya banyak yang saya pengen saya tulis malam ini, intinya setelah membaca beberapa artikel tantang buddhism,saya jadi belajar banayak terutama tentang rendah hati ,berjiwa besar dan reaksi spontan...dan kebetulan juga ada aja cobaan tentang apa yang saya udah pelajarin. Saya juga sadar kok saya cuma apa dan kadang hidup itu ada saatnya ditertawakan, Yang penting saya tidak memulai semuanya dan saya akan selalu belajar,saya jadi teringat perkataan temen saya "aku emang pecundang yang bukan apa-apa tapi aku setidaknya aku bukan gembel yang ga melakukan apa-apa". Inti dari semua ini saya tetep akan selalu belaja melakukan apa-apa daripada berbicara apa-apa ,orang lain juga bisa menilai toh kita bukan anak kecil lagi.Bener apa yang udah saya pelajarin dari artikel tersebut rendah hati itu indah,dan semua akan indah pada waktunya.rendah hati itu menyejukkan semuanya ,tetep evaluasi diri dan melihat kedepan,bukan kesamping. :)

3 komentar: