Kamis, 17 Juni 2010

today

hello lads!

ah hari ini hari ujian SNMPTN terakhir saya..jujur saya tidak pernah bagus dalam IPA tapi hari ini harus menghadapi IPA kembali setelah sekian lama tidak menyentuh bidang itu huhu.
semua sudah saya lakukan ,semua sudah saya usahakan,kini tinggal doa saja kan?yap
hmm..jujur saya belum punya PT cadangan dab,saya juga bingung mau kemana..
mungkin saya akan berusaha lebih keras untuk tes STAN minggu ini,mungkin itu adalh harapan yang lebih mendekati rasional hahaha.Saya sebenarnya mempunyai keinginan sendiri kemana melanjutkan studi,tapi semuanya lagi2 terbentur kendala biaya dan harapan orangtua,hahaha
ya seperti teman saya Agus berkata :jalani saja semuanya seperti air mengalir,ya dan berhubung saya punya banyak kesamaan dengan dia,jadi saya akan melakukannya .Saya percaya Tuhan tau yang terbaik untuk saya,Ah saya bukan relijius kok!saya pendosa yang hebat,tenang saja..tapi saya tetap berdoa,bagaimanapun hidup ini kehendakNya kan?

oke,mungkin itu saja cuplikan hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar